Jumat, 20 Sep 2024
Kriminal & HukumLampungPopulerTerkiniViral

Gudang Oil Bekas Terbakar Di Campang Diduga Milik Warga Bernama Arif

  BANDAR LAMPUNG – Vivanews-id.com Sebuah gudang oil bekas di bandar lampung terbakar sempat timbulkan beberapa kali ledakan di lokasi .

“Dari keterangan beberapa warga di lokasi gudang tersebut diketahui milik warga bernama Arif sejak dua bulan ini diduga digunakan melakukan aktifitas penyimpanan limbah oil bekas yang belum diketahui untuk pemanfaatan limbah oil tersebut dan gudang rongsok besi tua.

“Kurang lebih dua bulan ini si mas ‘duli nya memang pernah di jadikan gudang BBM oleh penyewa sebelumnya ,setelah berganti orang di pakai untuk menyimpan oil -oil bekas .ucap Sitoru warga yang tidak jauh membuka usaha tambal ban di dekat lokasi .(28/2/2024).

Sementara petugas Pemadam Kebakaran (Damkar ) kota Bandar Lampung Maryani mengatakan ,kebakaran melanda sebuah gudang yang berisikan oil -oil bekas di jalan P.Tirtayasa ,Kelurahan Campang Raya ,Kecamatan Suka Bumi ,bandar Lampung .pada Selasa malam (27/2/2024) tengah malam .

Benar semalam sudah dipadamkan ,kita terjunkan enam mobil pemadam kebakaran dan 25 personel petugas ,ucap Maryani di posko Damkar Bandar Lampung ,Rabu(28/2/2024).

Tags:gudang BBM ilegal


Baca Juga