Kamis, 19 Sep 2024
DaerahLampungLiputan KhususPendidikanPopulerTerkiniViral

Calon Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari partai Nasdem Al kindy muqovva s.s. memberi pengarahan pengarahan tentang tatacara pencoblosan kepada masyarakat,

   BANDAR LAMPUNG -Vivaews-id.com_ Calon Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Partai Nasdem Al Kindy Muqovva, S.S. memberi pengarahan pengarahan tentang tatacara pencoblosan kepada masyarakat, agar masyarakat Kota Bandar Lampung semua dapat menggunakan hak suara dengan baik dan benar pada Pemilu Legislatif yg akan diselenggarakan pada tgl 14 Februari 2024 mendatang.

” Tujuan Sosialisasi ini agar para pemilih dapat menggunakan hak pilihnya mas, jangan sampai hak para pemilih ini tidak dimanfaatkan dikarenakan kurangnya masyarakat dengan pemahaman-pemahaman atau tatacara menggunakan hak pilih..” jelas Al Kindy Muqovva, S.S caleg muda dari Partai Nasdem kepada awak media ViVANews-id.com pada sabtu 16 /12 /2023 di Way Halim Permai.

” Sangat membantu mas penjelasan dan tatacara yg dijelaskan sama bang Al Kindy Muqovva,S.S.
Jelas didi warga Kedaton Kota Bandar Lampung menjelaskan terkait penjelasan atau pengarahan dari Al Kindy Muqovva,S.S. Caleg Partai Nasdem dari Dapil 4 yg meliputi wilayah kecamatan Way Halim,kedaton dan kecamatan Labuhan Ratu tersebut.

 Al Kindy Muqovva juga menyebut ini merupakan suatu kegiatan silaturahmi dan sosialisasi yang Pertama fokus terhadap Ibu- ibu yang diadakan oleh pria yang akrap disapa Bang Kindy ini dikediamannya di Way Halim Permai.

Tujuannya untuk lebih mendekatkan diri dengan pemilih di wilayahnya. Acara tersebut dihadiri oleh ibu-ibu berbagai lapisan masyarakat Way Halim dan sekitarnya

Silaturahmi & Sosialisasi ini turut diwarnai dengan kegiatan interaktif, seperti dialog langsung dengan masyarakat dan sesi tanya jawab.

Al Kindy menjelaskan, Sosialisasi ini tidak hanya menjadi forum untuk diskusi, tetapi bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya tata cara pencoblosan surat suara untuk menghindari cacat surat suara.

Acara ini berlangsung dengan sukses di RT 08, Kelurahan Way Halim Permai, Kota Bandar Lampung , pada Sabtu (16/12/2023). ( Rafens_Red )

Tags:CalegkotabandarlampungCalegmudaCalegnasdemkota


Baca Juga