Jumat, 20 Sep 2024
LampungLiputan KhususPendidikanPopulerTerkiniViral

Al Kindy Muqovva,S.S. Caleg DPRD Kota Bandar Lampung Partai Nasdem Kampanye diKedaton.

  BANDAR LAMPUNG- VivaNews-id.com Kampanye tatap muka dilakukan oleh Al Kindy Muqovva,S.S. Caleg DPRD Kota Bandar Lampung Dapil 4 dari Partai Nasdem dengan Nomor urut 5.

Calon Legislatif (Caleg) dari Partai NasDem Lampung tersebut intens melakukan kampanye tatap muka sejak tahapan kampanye Pemilu 2024 dimulai pada 28 November 2023.

Kampanye tersebut didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Dr. Drs.H. Herman.HN.
Selain Al Kindy Muqovva,S.S kampanye tersebut juga dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Lampung Fauzan Sibron, SE., Akt. dari Partai Nasdem dengan Nomor urut 1, lalu tampak hadir Rahmawati Herdian,SH ,M.Kn. caleg DPR-RI Partai Nasdem Dapil Lampung 1 dengan nomor urut 2, dan M.Niki Saputra Caleg Kota Bandar Lampung dari Partai Nasdem.

Dalam sambutannya Al Kindy Muqovva,S.S. memohon do’a restu kepada masyarakat kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung yang hadir dalam kampanye tersebut untuk dapat memilih dirinya pada hari Pemilu 14 Februari 2024 nanti .


  ”Saya mohon bantuan Bapak/Ibu untuk dapat memilih saya pada pemilu hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 yang mana saya putra Way Halim dilahirkan dan dibesarkan di Way Halim sempat menempuh pendidikan di Universitas Gadjah Mada dan kemudian kembali ke Bandar Lampung untuk memajukan tanah kelahiran Kota Bandar Lampung” ujar Al Kindy Muqovva.

Al Kindy Muqovva,S.S juga mengajak para undangan kampanye untuk bersholawat bersama semoga dengan bersholawat bersama ini dapat membuka pintu rezeki meningkatkan derajat dan kebaikan, menghapuskan keburukan, hingga menambah pahala.

Penanggung Jawab Pelaksana Kampanye yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Lampung Aryanto Yusuf mengatakan ” Pada hari ini Selasa, 16/1/2024 kita fokus pada kegiatan kampanye di wilayah kecamatan Kedaton dengan tiga segmen, Segmen Pertama kita adakan kampanye di kelurahan Sidodadi di jalan kiwi no39 dikediaman ibu Eva., Segmen kedua dijalan Dr.Sutomo Gg merpati Kelurahan penengahan kediaman ibu Eti dan Segmen Ketiga Kita adakan kampanye di Jalan badak ujung no 17 kediaman ibu marheni Kelurahan Sukamenanti baru Kecamatan kedaton,” ujar Aryanto Yusuf kepada Portal Media Vivanews-id.com Kota Bandar Lampung.

Al Kindy Muqovva,S.S dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ibu Eva Kelurahan Sidodadi,Ibu Etik Kelurahan penengahan dan ibu marheni Kelurahan sukamenanti baru Kecamatan Kedaton, yang telah memfasilitasi tempat Pelaksanaan kampanye serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada pelaksanaan kampanye hari ini Selasa, 16/1/2024.( V_/Red )

Tags:CalegkotabandarlampungCalegmudaCalegpartainasdem


Baca Juga