Jumat, 20 Sep 2024
LampungPelayanan MasyarakatTerkiniViral

Ko Bisa ya !! Napi Lapas Kelas IIA Kota Bumi Diduga Bebas Mengunakan Handphone

 

Kota Bumi – Warga Binaan (Napi) Lapas Kelas IIA Kota Bumi ,Kabupaten Lampung Utara Provinsi ,Lampung , diduga bebas menggunakan telepon seluler atau Handphone di dalam Lapas.

Haltersebut terbukti adanya salah satu warga binaan yang diduga merupakan narapidana yang diketahui saat ini masih menjalankan hukuman di Lapas kelas IIA Kota Bumi membagikan suer foto suasana didalam hunian kamar blok yang diduga salah kamar hunian blok di Lapas Kelas IIA Kota Bumi.

“Dalam unggahan foto dan sempat membagikan vidio kegiatan di dalam kamar hunian blok terlihat beberapa warga binaan terlihat sedang memainkan handphone dengan bebas di akun media sosial dan diduga pemilik akun usai unggahan foto, vidio tersebut tidak dapat terakses kembali .

Berdasarkan informasi yang didapat media dari salah satu mantan warga binaan belum lama ini bebas ,tempat perekaman vidio dan foto tersebut di dalam kamar blok yang tadinya Rutan Kelas IIB Kota Bumi, dan sekarang dialihkan menjadi Lapas Kelas IIA Kota Bumi ,sejak tanggal 8 mei 2024.

Baru saja beberapa hari sejak perpindahan tersebut foto ,vidio tersebut terposting di salah satu akun fecebook dan tik tok yang melakukan siaran langsung ,pada tanggal 20 Mei 2024 .ucap exs narapidana lapas kelas IIA.

Lanjutnya,warga binaan yang terlihat di unggahan tersebut berinisial D dan R ,sekarang masih di dalam Lapas Kelas IIA Kotabumi.

“Hingga berita ini diturunkan belum adanya konfirmasi dan tanggapan pihak lapas kelas IIA Kotabumi.(Tim)

Tags:Lapas kelas IIA Kotabumi


Baca Juga