Jumat, 20 Sep 2024
LampungLiputan KhususPendidikanPopulerTerkini

Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana Hadiri Peluncuran Jingle & Maskot Pilkada 2024

  BANDAR LAMPUNG–Vivanews-id.com_ Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana hadiri peluncuran Jingle & Maskot Pilkada 2024, oleh KPU di bunderan tugu adipura, Minggu pagi.(19/05/2024).

Turut hadir dalam peluncuran jingle & maskot pilkada 2024, mendampingi walikota Bandar lampaung Hj. Eva Dwiana, ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, Ketua KPU Kota Bandarlampung Dedy Triadi, Ketua Bawaslu Aprilwianda, Kapolresta Kombes Pol Abdul Waras, Dandim 0410/Bdl ARH Kolonel Tan Kurniawan, Anggota DPRD kota Bandarlampung, unsur forkopimda kota bandarlampung serta undangan lainnya.

Dalam sambutanya Ketua KPU kota Bandar Lampung Dedy Triady memperkenalkan kepada masyarakat kota bandarlampung jingle & maskot pilkada 2024, serta mensosialisasikannya sebagai lambang pilkada 2024.

“Pada pagi hari ini kegiatannya syukur alhamdulillah berjalan dengan lancar dan bisa menghadirkan Banyak masyarakat yang datang dengan antusias masyarakat kota bandarlampung dalam rangka peluncuran Jingle & Maskot Pilkada 2024”.

Dalam kesempatan yang sama Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah acara peluncuran
Jingle & Maskot Pilkada 2024.

Pelaksanaan pilwakot Kota Bandarlampung sebentar lagi akan dilaksanakan tentunya Ini merupakan kesempatan yang berbahagia bagi kita semua, kami KPU Provinsi Lampung mengapresiasi KPU Kota Bandarlampung yang sudah melaksanakan kegiatan peluncuran Jingle & Maskot Pilkada 2024.

Merupakan bagian dari pada tugas KPU Kota Bandarlampung untuk mensosialisasikan pelaksanaan pemilihan Gubernur Lampung, Walikota Bandarlampung yang akan kita laksanakan pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang dan Bapak Ibu sekalian warga Kota Bandarlampung ke depan tentunya kita semua harus turut berpartisipasi menyukseskan pemilihan gubernur/bupati dan walikota. Jelas Erwin

Khususnya di provinsi Lampung di catatan Kami KPU, memang partisipasi pemilih pada pilkada tahun 2024, yang lalu 6.917 pada saat itu kita mengalami musibah pandemic covid 19, pemilu yang lalu partisipasi pemilih kita mencapai 74%. Ujar Erwin

Oleh karena itu tentu KPU Kota Bandarlampung dan Bawaslu serta pemerintah daerah seluruh stakeholder yang terkait, perlu mengikhtiarkan bersama-sama agar kita bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan pilwalkot maupun pilgub 27 November yang akan datang partisipasi ini bertujuan dalam rangka mensosialisasikan seluruh tahapan Pilkada serta selalu menyebarluaskan kepada masyarakat tentang hak kewajiban kita dalam rangka pelaksanaan Pilkada di tahun 2024. Imbuh Erwin.

Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat buat KPU Kabupaten Kota dan jajarannya untuk bekerja dalam rangka menghadapi pilkada serentak mendatang 27 Nopember 2024, Harapan kita semua tentunya pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar. Jelas Eva

“Sebelum saya tutup sambutannya, ada pantun jalan sehat kupon diundi sambil istirahat, jalan sehat terasa meriang habis, cukup beragam suku adat istiadat, mari bersama kita bersinergi sukseskan Pilkada serentak tahun 2024”

Acara peluncuran Jingle & Maskot Pilkada 2024 dimeriahkan oleh bagi-bagi banyak hadiah salah satunya warga teluk bernama adelia safitri mendapatkan hadiah sepeda listrik dengan nomor undian 2681, saat dimintai keterangannya oleh awak media merasa sangat senang dan bahagia mendapatkan hadiah sepeda listrik, dan ditanya apakah ada firasat ia menjawab, tidak ada firasat apa-apa pada saat berangkat ke acara ini, syukur alhamdulillah terima kasih atas hadiahnya.Tutupnya(Red)

Tags:Hj Eva Dwiyana Herman HnKapolresta Bandar LampungKodim 0410 Bandar LampungKPU Kota Bandar LampungWalikota Bandar Lampung


Baca Juga