Jumat, 20 Sep 2024
Kriminal & HukumLampungLiputan KhususNasionalPopulerTerkini

Koordinasi P4GN, Direktur Pengamanan dan Intelejen Lakukan Kunker ke BNNP Lampung

  BANDAR LAMPUNG – Vivanews-id.com_ Dalam rangka mengoptimalkan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Direktur Pengamanan dan Intelejen, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kombes Pol Teguh Yuswardhie melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, Kamis (16/05).

Direktur Pengamanan dan Intelejen Kombes Pol Teguh Yuswardhie menuturkan audiensi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung ini merupakan wujud dari peningkatan program P4GN.

“Program ini merupakan implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN),”tuturnya

Kunjungan tersebut, disambut langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung Brigjen Pol Budi Wibowo. Pertemuan tersebut juga membahas peningkatan program-program pembinaan dan rehabilitasi bagi warga binaan.

“Kedepan sinergi yang terjalin diharapkan semakin membaik terutama dalam hal pembinaan bagi warga binaan dan juga peningkatan program rehabilitasi bagi yang ada di Lapas Narkotika Bandar Lampung,”pungkasnya.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Kusnali dan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Ade Kusmanto.(Red)

(Humas Lapas Narkotika Bandar Lampung)

Tags:Humas lapas narkotika lampungLapas Narkotika LampungNarkotika Bandar LampungP4GN


Baca Juga