Jumat, 20 Sep 2024
Kriminal & HukumLampungLiputan KhususPendidikanTerkini

Tingkatkan Keamanan Pergantian Tahun, Kadivpas Kemenkumham Lampung Sambangi dan Troling di Lapas Narkotika

  Bandar Lampung – Vivanews-id.com Guna meningkatkan keamanan menjelang pergantian tahun baru 2024, Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung Melakukan Kunjungan dan Troling di Lapas Narkotika Bandar Lampung, Minggu malam (31/12-2023).

Giat ini dihadiri langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lamoung Bapak RB. Danang Yudiawan dan didampingi Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Bapak Ade Kusmanto beserta jajaran pejabat struktural.

 “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan terkait peningkatan dan pengawasan pengamanan jelang tahun baru 2024,”ungkap Kalapas kepada Vivanews-id.com .

Sebelumnya, guna menyambut tahun baru 2024, Petugas da Warga Binaan Lapas Narkotika Bandar Lampung juga telah melaksanakan pengajian bersama.

 “Dalam rangka rasa syukur, kami juga telah melaksanakan pengajian bersama dengan sejumlah warga binaan dan pegawai. Alhamdulillah berjalan dengan khikmad,”tambahnya

Diketahui, Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung juga meningkatkan sinergitas dengan program Sambang TNI ke Lapas Narkotika Bandar Lampung

“Sinergi dengan aparat TNI juga telah dilaksanakan yakni program sambang. Kondisi keamanan di Lapas Narkotika Bandar Lampung untuk saat ini aman dan terkendali,”pungkasnya.(*)

(Humas Lapas Narkotika Bandar Lampung)

Tags:Lapas narkotikaLapasnarkotikLapasnarkotikabandarlampungLapaswayhui


Baca Juga